Tempat Berhantu Nyata di Bali yang mungkin Tidak Ingin Anda Kunjungi

Tempat Berhantu Nyata di Bali yang mungkin Tidak Ingin Anda Kunjungi
Tempat Berhantu Nyata di Bali yang mungkin Tidak Ingin Anda Kunjungi

Tempat Berhantu Nyata di Bali yang mungkin Tidak Ingin Anda Kunjungi – tujuan wisata bagi wisatawan dan berbulan madu.Hanya berpikir tentang Bali memunculkan gambar pantai berpasir yang indah, air sebening kristal dan bikini yang berbaring di bawah sinar matahari tropis.Tapi tahukah Anda bahwa pulau yang indah ini sebenarnya memiliki sisi gelap? Bayangan mengintai di setiap sudut, dan gelombang-gelombang pirus itu ternoda oleh cerita-cerita bahkan orang Bali terlalu takut untuk menceritakannya. Ini adalah kisah yang bisa membuat rambut Anda berdiri dan darah Anda mengental di pembuluh darah Anda. Apakah Anda berani mengunjungi tempat-tempat ini?

Tempat Hotel Berhantu

Sampai di pegunungan Bali dalam perjalanan ke Danau Bedugul yang ikonis, ada sesuatu yang menggerakkan kabut. Ini adalah cerita hantu sekitar dua dekade dalam pembuatan, dan itu direndam dalam horor yang merayapi kulit. Beberapa mengatakan Ghost Palace Hotel (juga dikenal sebagai PI Bedugul Taman Rekreasi Hotel & Resort), sebuah konstruksi yang bertengger di lereng bukit, dibangun oleh Tommy Suharto. Yang lain mengatakan itu adalah pengembang bengkok yang mencoba mengutuk saingannya.
Jika Anda cukup berani untuk menjelajahi tempat ini, Anda mungkin akan melihat arwah para korban yang berkeliaran, baik pekerja yang dihancurkan dalam kesibukan mereka untuk menyelesaikan pembangunan, atau pesaing yang dikutuk sampai mati yang mengerikan. Hotel ini mungkin tidak pernah dibuka untuk umum. , tapi siapa yang tahu kalau sudah memiliki rumah penuh setiap malam?

Bangkai yang Rusak di Padang Padang

Apakah Anda percaya pada pembalasan ilahi?
Jika Anda tidak melakukannya, kisah nyata tentang kapal yang ditinggalkan dapat memberi Anda pemikiran kedua …
Pada Sabtu pagi tropis di bulan Juli 2008, beberapa jam sebelum dimulainya Piala Rip Curl Padang yang terkenal (kompetisi selancar terpanjang di Indonesia) akan dimulai, bentuk hantu terlihat di karang dekat pantai Padang Padang. Itu adalah kapal pengiriman yang sangat besar, Ho Tsai Fa No. 18, yang kandas di terumbu pada malam hari, tetapi yang paling mengerikan adalah bahwa kapten dan krunya tidak ditemukan di mana pun. Setelah penyelidikan menyelidiki sejarah kapal, menjadi jelas bahwa sesuatu yang lebih besar sedang dimainkan. Kapal itu telah ditangkap secara ilegal di masa lalu, mendapat untung melalui cara-cara curang – ada kisah pembunuhan, pemberontakan dan pelanggaran hukum. Pemilik dipanggil untuk bertanggung jawab, tetapi sebelum dia bisa mendapatkan kapal ke air dan kembali ke jalan yang jahat, penyerang tidak dikenal datang dan membakarnya ke laut.
Kapal itu sekarang mungkin hilang, tetapi terumbu karang dan pantai-pantai di Padang menanggung bekas luka akibat pembalasan karma Bali, dan hantu masa lalu kapal yang menyeramkan.
Mereka mengatakan apa yang terjadi, datang. Mau menguji teorinya?

Pantai Muaya

Sebuah objek wisata terkenal, Pantai Muaya terkenal dengan pasir putihnya yang indah, ombaknya yang lembut dan boneka vampir (jenglot) yang tersapu di tepi pantai. Jenglot adalah binatang buas berbahaya yang menyerupai manusia mungil – hanya saja mereka minum darah dan dapat mengendalikan tindakan para korban mereka, termasuk pembunuhan. Ya, ini mungkin tidak sampai ke berita nasional, tetapi pasti ada lidah yang bergoyang-goyang di komunitas Pantai Muaya setelah beberapa pelari menemukan dua jenglot di garis pantai. Mereka membawa makhluk-makhluk itu ke tabib tradisional Jero Mangku, yang berhasil menetralkan kekuatan jenglot tepat pada waktunya, sebelum kedua pelari itu kehilangan akal.

Apakah Anda Berani Untuk mengunjungi tempat wisata berhantu yang ada di bali tersebut?